Rabu, 14 November 2012

Tips meningkatkan daya pikir

Tips Meningkatkan Daya Pikir - Pernahkah anda berpikiran bahwa dahulu anda mempunyai daya ingat dan daya pikir yang baik namun sekarang sudah berkurang ? Mungkin yang anda pikirkan tersebut beralasan. Sebab, ada banyak sekali hal yang menyebabkan menurunnya kemampuan berpikir seseorang . Anehnya , semakin bertambah kedewasaan semakin memungkinkan menurunnya daya pikir seseorang.

Berikut adalah beberapa faktor yang menyebabkan menurunnya daya pikir seseorang:
1. Terlalu banyak memakan gorengan
2.Terlalu sering marah
3.Kurangnya berolahraga
4. Terlalu sering memikirkan beban hidup yang semakin hari semakin ruwet.
5.Terlalu sering onani dan masturbasi.

Khusus untuk poin kelima, itu memang benar dan sesuai dengan hasil penelitian . Saya pun agak kaget setelah mengtahui hal tersebut . Kini onani saya kurangi demi meningkatkan kembali daya pikir. Hahaha....!

Anda tenang saja . Kemampun berpikir bisa ditingkatkan kembali melalui beberapa cara . Diantaranya:
1. Menghilangkan atau mengurangi 5 kegiatan yang tertulis di atas.
2. Memperbanyak mengkonsumsi sayuran, terutama yang berwarna hijau.
3. Sesekali anda harus merilekskan diri , mungkin dengan cara menonton TV, mendengarkan musik, atau berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan.
4.Ini adalah yang paling penting. Perbanyaklah bermain dengan menggunakan permainan ringan yang menggunakan otak. Contohnya : bermain catur versus CPU , mengisi TTS, bermain gaple, dan lain sebagainya. Sebab, melalui permainan inilah otak kita akan terasa dan tajam kembali. Description: Tips Meningkatkan Daya Pikir Rating: 4.5 Reviewer: Opick Taopik - ItemReviewed: Tips Meningkatkan Daya Pikir


Sumber :  http://opick-taopik.blogspot.com/2012/05/tips-meningkatkan-daya-pikir.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar