Minggu, 10 Februari 2013

7 Gejala-gejala yang tidak boleh di abaikan

7 Gejala-Gejala Yang Tidak Boleh Diabaikan

sebagian penyakit kerap datang mendadak serta tahu-tahu telah memasuki step kritis. agar Sobat dapat menghindar masalah kesehatan yang tidak di inginkan, di bawah ini sebagian tanda dari tubuh yang biasanya  diacuhkan akan tetapi menjadi tanda ada ketidakberesan didalam tubuh Sobat.

1. sakit kepala  


banyak orang kerap alami sakit kepala sebelah atau migrain. dengan tiba-tiba diserang migrain memanglah sangat mengganggu. waspadalah, keseringan sakit kepala berat adalah tanda aneurisma otak. bila dilewatkan dapat mengakibatkan rusaknya otak didalam sebagian menit. rutinitas merokok serta mempunyai kisah keluarga menderita aneurisma, makin jadi besar kesempatan terkena penyakit tersebut.
2. Gigi berdenyut



menderita gigi berdenyut memanglah menyiksa. gigi kerap berdenyut jadi tanda ada rusaknya pada saraf gigi. dapat dikarenakan dikarenakan enamel gigi retak atau membusuk. bila tidak segera diatasi dapat bikin bakteri didalam mulut yang bisa menginfeksi saraf dengan gampang.
3. Nyeri di satu sisi


bila Sobat kerap seolah-olah tengah ditusuk dibagian kanan yang dibarengi juga mual serta demam, dapat jadi pertanda Sobat alami usus buntu. kemungkinan lain, dapat jadi pertanda ada kista ovarium.
4. Nyeri dada



kerap jadi nyeri dada, mungkin saja itu tanda ada problem jantung. tanda-tanda ini seringkali berlangsung pada pria dibanding wanita. ada kalanya, tanda-tanda cuma berbentuk, dada merasa ditekan dibarengi dengan kelelahan, sakit tenggorokan atau sesak nafas.
5. Perut kembung



perut kembung serta merasa layaknya banyak gas memanglah tidak enak. tanda-tanda ini kerap dihadapi wanita waktu menstruasi. tetapi, waspadalah. perut kembung dapat jadi tanda terburuk dari kanker ovarium. pada th. 2007, gynecologic cancer foundation merilis konsensus nasional pertama tentang tanda-tanda awal, layaknya bengkak, nyeri panggul atau perut serta kesusahan makan selama lebih dua sampai tiga minggu.
6. kesemutan di jari kaki


kerap alami kesemutan pada jari kaki jadi tanda ada saraf tulang belakang tertekan oleh bantalan tulang di tulang belakang. bila dilewatkan terus-menerus, Sobat berisiko alami rusaknya saraf permanen serta bikin jari kaki Sobat mati rasa.
7. kaki bengkak


betis tampak bengkak, merah atau hangat waktu disentuh ? Sobat barangkali menderita trombosit vena ( dvt ), atau dikenal sebagai penggumpalan darah. risiko ini kerap berlangsung pada orang yang lakukan penerbangan sepanjang berjam-jam, perokok serta wanita yang konsumsi pil kb juga berisiko tinggi alami penggumpalan darah. 

Sumber :  http://ad-tipsdantrik.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar