Selasa, 29 Oktober 2013

Senna Ingin Harumkan Nama Indonesia di Kejuaran Dunia Gokart

Pegokart muda Indonesia, Senna NoorBersinar.com-Pegokart nasional, Senna Noor, sukses meraih tiket ke Kejuaraan Dunia Gokart atau Grand Final Rotax Max Challenge 2013 di New Orleans, Amerika Serikat pada 10-16 November mendatang. Ini merupakan kali keempat Senna tampil di Kejuaraan Dunia berkat prestasinya menjadi juara nasional empat kali berturut-turut.

Tiket ke kejuaraan dunia kali ini diperoleh Senna setelah meraih poin tertinggi di lima seri kejuaraan Rotax Max Challenge 2013 (RMC) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, sepanjang Maret sampai September 2013.
Menjelang tampil di kejuaraan dunia, Senna menyatakan kesiapannya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Semua pegokart pasti menjadi lawan berat, karena total ada 75 peserta dan semuanya adalah juara di negara masing-masing," kata Senna dalam konferensi pers, Selasa 29 Oktober 2013.

"Saya akan berusaha untuk bermain tenang agar bisa memberikan yang terbaik kepada Indonesia dan Kratingdaeng yang sudah dengan setia mensponsori sejak tahun lalu. Tentu saja, usaha saya ini juga demi keharuman nama Indonesia di kancah internasional," papar pegokart berusia 18 tahun ini.

Tahun lalu, Senna menempati peringkat ke-21 dari 75 pegokart di Kejuaraan Dunia Gokart di Portugal. Senna pun lebih percaya diri dan memasang target tampil lebih baik dari pencapaian sebelumnya.

Senna akan bertolak ke AS pada 6 November nanti. Pentolan tim Riser Shadaff Kratingdaeng ini juga didampingi oleh Davin Thomas Lay selaku Marketing Manager dari Kratingdaeng, Bunjamin Noor selaku CEO Riser Motorsport atau Riser Corporindo, Didi Soekarja selaku manajer tim Shadaff Motorsport dan pembalap belia Barrichello Noor selaku pembalap yang dipersiapkan untuk menjadi regenerasi bagi Senna.

Davin Thomas Lay yang mewakili sponsor utama Senna dari Kratingdaeng pun menyatakan rasa terima kasihnya karena pembalap yang disponsorinya itu mampu mencatatkan prestasi spektakuler.

"Ini kebanggaan bagi kami Kratingdaeng, karena sukses mengangkat pembalap hingga ke tingkat dunia. Semoga Senna juga akan sukses di AS nanti," terang Davin. (one)

Sumber :  .viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar