Senin, 14 Oktober 2013

Berpacaran di Sungai, Sepasang Kekasih Hanyut hingga Laut

Ilustrasi Bersinar.com-Dua mayat sepasang kekasih ditemukan mengambang di perairan Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, di lokasi yang berbeda. Diduga keduanya tenggelam saat berpacaran di pinggir sungai dan hanyut hingga ke laut.

Mayat pertama yang ditemukan yakni berjenis laki-laki di sekitar perairan Rowosari, Senin 14 Oktober dini hari. Sementara mayat seorang perempuan ditemukan Senin siang, di Desa Gempolsewu, Rowosari, tidak jauh dari penemuan jasad pertama.

Mayat perempuan ditemukan nelayan yang sedang mencari ikan di sekitar perairan Rowosari. “Jasad korban tersangkut jaring dan ditarik ke pinggir,” kata seorang nelayan, Supriyanto.

Polisi yang datang ke lokasi, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada kedua mayat. Dari penyelidikan sementara, tidak ditemukan kartu identitas pada kedua mayat. Diduga usia keduanya berkisar 40 tahun.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Priyo Utomo, mengatakan, kedua mayat yang ditemukan tidak berjauhan ini diduga sepasang kekasih. Mereka diduga sedang bermesraan di pinggir sungai.

“Dari keduanya tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga korban terpeleset dan tenggelam,” ujar Priyo.

Jasad wanita mengenakan baju berwarna biru dan celana panjang jingga itu kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi. Sementara ciri-ciri mayat laki-laki berrambut cepak, mengenakan kaos hitam dan celana hitam.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar