Minggu, 20 Oktober 2013

BlackBerry Masih Jadi Pilihan

detail beritaBersinar.com-BlackBerry sedang mengalami kondisi yang kurang menguntungkan, terutama karena penurunan pangsa pasar. Namun produsen asal Kanada itu ternyata masih menjadi pilihan oleh para praktisi Teknologi dan Informasi (TI).

Dilansir Softpedia, Minggu (20/10/2013), menurut laporan dari perusahaan riset TI Yankee Group, 11 persen dari pembuat keputusan TI yang mengikuti jajak pendapat, lebih memilih BlackBerry dibandingkan perangkat lain. Namun BlackBerry masih berada di bawah Android dan iOS.

Menurut laporan yang sama, 45 persen responden lebih memilih Android dan 39 persen memilih iPhone. Sedangkan yang memilih Windiws Phone hanya 4 persen dari total responden.


Namun pada saat yang sama, laporan Yankee Group menunjukkan bahwa perangkat BlackBerry masih mengungguli penjualan handset HTC dan Motorola.

BlackBerry saat ini memang tengah berusaha bangkit dalam persaingan pasar smartphone yang semakin sengit. Bahkan karena kerap menjadi berita utama di berbagai media, perusahaan pun merilis surat terbuka di 30 media pemberitaan di sembilan negara.
(adl)

Sumber :  okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar