Senin, 21 Oktober 2013

Persib Gelar Latihan Perdana Pekan Depan

Bersinar.com-PT Liga Indonesia selaku operator ISL memang belum ketok palu terkait pelaksanaan kompetisi musim 2014. Namun, Persib Bandung telah pasang kuda-kuda menatap musim baru. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, Persib akan menggelar latihan perdana pekan depan.

Hanya saja, Djadjang menjelaskan, dari seluruh pemain yang direkrut, kemungkinan hanya pemain lokal yang bisa mengikuti program latihan ini."Bila tidak halangan, mungkin pekan depan kami sudah bisa berkumpul. Mungkin baru pemain lokal saja," kata asisten pelatih Pelita Jaya itu.

Menurut Djadjang, tiga pemain anyar Persib yang dipastikan mengikuti latihan pada pekan depan adalah: Achmad Jufriyanto, Tantan, dan Ferdinand Sinaga. Mereka akan bergabung dengan para pemain musim lalu yang dipertahankan.

Untuk saat ini, Djadjang belum bisa memanggil pemain asing karena masih berlibur di negara masing-masing. Selain itu, pemain asing lainnya sampai saat ini masih sebatas incaran dan belum resmi bergabung ke Persib.

"Pemain yang sudah resmi bergabung akan mengikuti latihan. Sementara untuk pemain lainnya, belum bisa dipastikan karena posisinya masih dalam pertimbangan dan negosiasi," jelas Djadjang.

Sumber :  viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar