Selasa, 22 Oktober 2013

BBM untuk Android-iOS Sudah Diunduh 5 Juta Kali

BBM untuk iOS. Bersinar.com-Meski perilisan awalnya yang gagal sempat bikin banyak orang kecewa, aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger atau BBM, ternyata masih membuat sebagian besar pengguna Android dan iOS penasaran.

BlackBerry melalui akun twitternya mengklaim BBM untuk Android dan iOS hingga kini sudah diunduh hingga 5 juta kali sejak diluncurkan kembali Selasa (22/10) WIB.

"Lima juta lagi menanti-- giliranmu! Buka BBM dan klik "Saya mendapat email" untuk mulai menggunakan #BBM segera!, tulis BlackBerry dalam akun twitter @BBM.

BBM saat ini sudah bisa diunduh di toko aplikasi Google Play dan App Store. Namun tidak semua pengguna bisa langsung menggunakannya.


BlackBerry menggunakan sistem antrean. Jadi, mereka yang sebelumnya telah mendaftar di situs BBM.com yang mendapat kesempatan pertama mencobanya. Bagi yang belum atau baru mendaftar, terpaksa menunggu 'giliran' sebelum bisa memakai BBM di Android dan iOS.

BBM awalnya dijadwalkan meluncur bulan lalu. Namun peluncuran itu mengalami banyak masalah akibat versi tak resminya untuk Android meluncur duluan.

Sumber :  .republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar