Senin, 21 Oktober 2013

Genius Perkenalkan Energy Mouse, Mouse Dengan Fungsi PowerBank

Genius Energy MouseBersinar.com-Genius, Sebuah perusahaan yang memproduksi produk komponen komputer ini telah memperkenalkan sebuah inovasi baru Mouse yang bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone atau tablet. Mouse yang dikombinasikan dengan fungsi Powerbank dengan kapasitas 2700mAh ini bernama Energy Mouse.

Genius Energy Mouse menggunakan kombinasi 1200dpi dengan kapasitas 2700mAh membuat kalian bisa memanfaatkan mouse untuk berinteraksi dengan komputer sekaligus bisa mengisi baterai gadget kalian secara langsung. Pengisian baterai gadget pada Genius Energy Mouse bisa menggunakan kabel USB yang dicolokkan pada port USB di bagian belakang Mouse.
Energy Mouse from Genius
Mouse baru keliaran Genius ini juga dilengkapi dengan empat lampu LED yang berfungsi untuk memberikan informasi kepada kalian kapasitas baterai yang masih tersisa layaknya di Powerbank pada umumnya.

Meskipun bisa untuk melakukan charging baterai gadget, Genius Energy Mouse ini menggunakan teknologi bi-directional berkapasitas 2.4GHz anti-interference yang memungkinkan Mose bisa berinteraksi dengan komputer secara nirkabel dalam jarak maksimal 10 meter.

Energy Mouse keluaran Genius ini memang sangat efisien dan praktis sekali ketika kalian sedang bepergian, tetap bisa mengoperasikan layaknya Mouse tapi tetap bisa melakukan pengisian baterai gadget saat itu juga.
Teknologi two-in-one ini, Genius memberikan empat warna pilihan yang keren, diantaranya adalah ; Metallic Blue, Silver, Metallic Red, dan Pink. Pilih warna yang sesuai dengan kalian dan nikmati sensasi Mouse dan Powerbank dalam satu perangkat.
Genius Energy Mouse
 
Sumber :  http://nemukabar.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar